LAND GOLD WOMAN (2012): Review dan Download Filem


Land Gold Woman bukan film untuk mereka yang berfikiran lemah yang mencari hanya happy ending ala Bollywood', - Preeti Arora.

Terjemahan harfiah dari Zan Zar Zameen [Gambar] hanyalah wanita emas dan tanah. Tapi konotasi emosional dari frase ini bisa lebih dari itu. Ini adalah harta tak ternilai bagi siapa pun. Pada masa sekarang ini adalah apakah seorang wanita entitas dalam dirinya sendiri? Atau dia hanya sebuah 'barang' yang dapat dibuang tergantung pada disposisi manusia-nya dan agamanya?

Menurut sang sutradara, Avantika Hari, hal belum benar-benar berubah bagi perempuan. Dan laki-laki masih lebih suka untuk membunuh objek kasih sayang mereka jika mereka menimbulkan pertanyaan tentang etika dan moralitas. Setelah Khuda Ke Liye pada tahun 2008, di sini adalah satu film tentang fundamentalis Islam dan keganasan setia dengan yang mereka klaim untuk melindungi perempuan mereka.

Sebuah peringatan; banyak film dengan tema yang sama (Khuda Ke Liye termasuk) meskipun saat-saat suram meninggalkan pemirsa dengan harapan rapuh tentang cara bertahap di mana perempuan telah mulai mengambil kendali atas hidup mereka sendiri, tapi di filem ini tidak memberikan Anda harapan. Dimulai pada nada putus asa, tidak ada istirahat sama sekali. bukan film untuk mereka yang berfikiran lemah yang mencari hanya happy ending ala Bollywood.

Nazir Ali Khan (Narinder Samra) adalah seorang profesor Sejarah dan hidup sederhana di Inggris. Setelah mencapai tahap hidup di mana hal tak terduga tidak terlalu banyak yang mungkin terjadi, Nazir bangga dengan putrinya Saira (Neelam Parmar), seorang siswa SMA yang berharap untuk masuk Cambridge. takut puterinya menjadi liberal, Nazir dihadang oleh dilema membiarkan putrinya untuk masuk sebuah universitas terkenal, atau menemukan pria yang cocok untuk siapa ia dapat menikah. 

Kehidupan di rumah tangga Khan yang meliputi istri yang patuh, Rizwana (Renu Brindle) dan berbatasan dengan kenakalan remaja anak laki-lakinya, Asif (Ali Zahoor) berlangsung lancar sampai datangnya saudara tua Nazir yang bernama Riyaaz. Riyaaz terus mempengaruhi pemikiran adiknya Nazir yang selalu membicarakan nilai2 korup dari bangsa "kulit putih" yang dapat menghancurkan martabat keluarga besar mereka di tanah leluhurnya, India.

Dalam skenario ini Saira 17-tahun, yang mencintai kedua orangtuanya berusaha keras untuk meyakinkan mereka tentang keraguan nya dalam beradaptasi dengan gaya hidup yang bertentangan dengan cara di mana dia dibesarkan selama ini. Ibunya yang sejauh ini telah melakukan pendekatan persuasif kepada Saira yang pada akhirnya mengantarkan ayahnya ke penjara. Dalam hal ini, Rizwana kemungkinan besar, dia menyadari kebodohan meningkatkan oposisi terhadap anggota laki-laki dari klan.

Nazir, ayah dan protagonis, memberikan kinerja yang sangat baik dimana suara halus dan berkelakuan baik dan efektif menyembunyikan kebrutalan bawaan. Dia menulis puisi, mengagumi kelahiran putrinya tetapi bait fasih hanya menekankan kebutuhannya untuk berpegang pada Saira. Saira sebagai putri terlihat jauh lebih tua dari usianya digambarkan tetapi spontanitas dia membuat untuk itu. Riyaaz sebagai saudara yang lebih tua selalu merasa bisa menilai, meskipun ia baru saja tiba dari India dia berbahasa Inggris dan Hindi dengan aksen sebuah 'Brit'. Sangat menggelegar ke telinga.

Kelemahan serius dalam film ini adalah script. Perlu kasabaran untuk menyimpulkan kesannya, film ini tampil sebagai disertasi tentang pembunuhan demi kehormatan. Juga, pengacara adalah para profesional yang bergerak untuk membela pihak yang bersalah, kita tidak mengambil sebuah kasus dan kemudian mendapatkan moralistik tentang maksud klien.

Meskipun keterbatasan ini, Land Gold Women adalah film yang dibuat dengan niat mulia dan keberanian untuk mengekspos orang-orang yang memutarbalikkan agama dalam rangka untuk memenuhi moralitas kecil mereka. Sang Sutradara berharap untuk menunjukkan sesuatu yang Anda tidak menyadari begitu biasa bahkan hari ini. Dan untuk alasan itu saja, silahkan anda simak sendiri film ini.

DOWNLOAD:

LandGoldWomen01.avi
LandGoldWomen02.avi

LandGoldWomen01.avi
LandGoldWomen02.avi

LandGoldWomen01.avi
LandGoldWomen02.avi

LandGoldWomen01.avi
LandGoldWomen02.avi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...