PEKAN BUKU ANARKIS KE-8 DI KROASIA

Informasi ini kami terima dari 325 dan disebarluaskan untuk semua.

Pekan Buku Anarkis yang ke delapan (8) akan diadakan pada tanggal 31 Maret hingga tanggal 2 April 2012.

Pekan Buku Anarkis di Zagreb (ASK – Anarhisticki Sajam Knjiga) adalah iven periodikal anarkis yang bertujuan untuk menjadi agenda jangka panjang dan menjadi projek yang terus dikembangkan. Pada penyelenggaraan enam pekan buku yang sebelumnya berlangsung cukup baik, dan kami berharap dapat mengundang lebih banyak orang setiap tahun sebagai partisipan, kelompok penerbit, grup-grup, projek - atau siapapun yang tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh pekan buku ini.

Untuk setiap bagian diskusi dilakukan terbuka, seperti tahun-tahun sebelumnya, dengan begitu semua usulan, ide-ide dan lain sebagainya dapat diterima juga bila ada tulisan yang menurutmu menarik untuk mempertajam debat yang berlangsung.

Pekan Buku Anarkis (PBA) akan diselenggarakan di Zagreb pada musim semi, sebagai sumber lokal untuk berbagai buku dan publikasi anarkis dan libertarian juga terbitan yang lain. Kami juga berkeinginan untuk membuka diskusi terkait dengan hal-hal atau isu yang penting untuk gerakan anarkis atau untuk komunitas lokal kami.

Ide mengenai pekan buku bukanlah sesuatu yang baru, namun berbasis pada pengalaman positif dari Pekan Buku Anarkis yang sudah pernah diselenggarakan. Dalam berbagai situasi yang berbeda, pekan buku ini telah membuktikan diri sebagai iven yang penting dan menjadi tempat pertemuan sekaligus bagi komunitas lokal dan internasional.

Ini mengapa kami sangat membutuhkan dukungan dari kalian - datang dan mendukung acara ini dengan solidaritas dan partisipasi penuh.

Jika kemudian ternyata kalian tidak bisa hadir dalam pekan buku ini, kalian dapat mengirimkan beberapa publikasi, poster atau material gratis lain yang kalian punya. Kau juga dapat mengirimkan buku atau publikasi lain yang dapat dijual di acara ini, kami akan mengorganisir sebuah ruang untuk semua yang tidak bisa datang, namun bersedia untuk mempresentasikan hasil kerja kalian di pekan buku.

Kalian dapat menghubungi kami untuk detil informasi lebih lanjut di alamat email:
anarhisticki.sajam.knjiga@gmail.com. 

Melalui alamat email ini, kalian akan mendapatkan informasi ke mana mengirim material untuk pekan buku ini.

Partisipasi 

Untuk memudahkan kami mengorganisir Pekan Buku Anarkis ini menyelesaikan program ini tepat waktu, kami membutuhkan konfirmasi dari partisipasimu secepat mungkin. Alamat email kami:
anarhisticki.sajam.knjiga@gmail.com

Segera hubungi agar kami dapat mengetahui cara apa yang kau pilih untuk berpartisipasi.

Di bawah ini ada beberapa pertanyaan, dan kami juga menerima beberapa informasi tambahan.

Juga beritahu kami jika kau membutuhkan akomodasi. Ada beberapa alternatif yang tersedia, namun kami membutuhkan seluruh detail secepat mungkin.

Beberapa detail informasi yang kami butuhkan dari kalian:

1. Pertanyaan untuk semua orang yang datang dari luar Zagreb:
  • Bagaimana caramu untuk bisa berpartisipasi?
  • Apakah kau ingin melakukan presentasi, workshop atau menggagas diskusi di pekan buku?
  • Apakah kau membutuhkan bantuan dalam persoalan akomodasi (Tempat menginap gratis sangat terbatas)

2. Jika kau ingin membuka stall/lapak/warung:
  • Berapa besar ruang yang kau butuhkan?
  • Apakah kau membutuhkan bantuan di stall/lapak mu?
  • Bisakah kau ikut berdonasi untuk memangkas biaya di Pekan Buku? (Ini bukan syarat untuk bisa membuka stall/lapak/warung, karena tempatnya gratis.)
  • Kami membutuhkan beberapa informasi mendasar tentang kau (kontak, buku yang kau publikasikan/distribusikan [bukan berisi daftar/list, namun hanya berupa informasi singkat]…)

Kau bisa mendownload poster dari Pekan Buku Anarkis ini dari web kami. Klik di http://www.ask-zagreb.org/anarchist-bookfair-zagreb-2012.pdf

Juga lihat draft awal dari pekan buku ini (masih belum selesai, program tahun lalu masih online).

Untuk informasi lebih lanjut:
e-mail: anarhisticki.sajam.knjiga@gmail.com

*Follow Up berita dari: NEGASI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...