Kasus Persidangan korban KKK di Amerika

"... Pada sidang pendahuluan pada tanggal 31 Oktober, jumlah pemilih besar pendukung asli berjajar di lorong-lorong gedung pengadilan dan protes luar untuk menuntut keadilan bagi Dawson,yang telah menjadi simbol dalam komunitas Fresno asli sejarahpanjang kejahatan kekerasan dilakukan terhadap orang kulit berwarna. ... 'Justice for Patty Dawson Komite mengetahui bahwapemilik kendaraan Dawson mengendarai memiliki tato KKK di punggungnya, "kata Gloria Hernandez, seorang aktivis lokal danpengawas polisi yang membantu untuk memobilisasi dukungan untuk Dawson. ... " oleh By Valerie Taliman (Indian Country/January 20, 2012)

[UPDATED, 20 Januari, LINK ditambahkan ke cerita ASLI DALAM GRAFIK PERTAMA DAN VIDEO TAMBAH AKHIR] FRESNO, California - Meskipun dua pemeriksaan awal, Fresno Jaksa Elizabeth Egan belum termasuk membenci kejahatan dalam kasus penyerangan terhadap Jennifer Davette kejam Fraser , yang menyerang dan mengalahkan Patty Dawson, seorang perawat Navajo dan Apache, di jalanan kota di Clovis Juni lalu, kemudian melarikan diri dari TKP.

Setelah tekanan yang cukup besar dari para aktivis lokal, Fresno County Sheriff akhirnya ditangkap Fraser, 27, pada bulan September - empat bulan setelah serangan - meskipun saksi-saksi telah memberikan polisi nomor plat hari serangan.

Fraser didakwa dengan serangan kejam, yang didefinisikan di bawah hukum California sebagai antek dua nya laki-laki "serangan terhadap individu lain di mana penyerang menggunakan senjata berbahaya dan berusaha untuk menyebabkan kerusakan yang serius tetapi berhenti pendek dari upaya untuk membunuh korban." Belum telah ditangkap dan polisi belum merilis nama mereka.

Pada sidang pendahuluan pada tanggal 31 Oktober, jumlah pemilih besar pendukung asli berjajar di lorong-lorong gedung pengadilan dan protes luar untuk menuntut keadilan bagi Dawson, yang telah menjadi simbol dalam komunitas Fresno asli sejarah panjang kejahatan kekerasan yang dilakukan terhadap orang warna.

Beberapa reservasi dan swasta penjatahan tanah asli surround Fresno, dan klinik kesehatan utama yang melayani penduduk asli Amerika di Clovis, menempatkan orang-orang lokal dalam bahaya pelecehan, ancaman dan kekerasan.

Hal ini juga dikenal secara lokal bahwa banyak gerakan supremasi kulit putih telah aktif di Fresno dan kota yang berdekatan Clovis sejak 1980-an termasuk Ku Klux Klan, Arya Bangsa, Arya Teror Brigade, Bay Area Nasional Anarkis dan Darah dan Kehormatan Amerika Divisi, antara lain .

California adalah rumah bagi 68 kelompok kebencian aktif, lebih daripada yang lain negara lain, menurut laporan terbaru Pusat Hukum Kemiskinan Selatan,  The Year in Hate & Extremism.

"Justice for Patty Dawson Komite mengetahui bahwa pemilik kendaraan Dawson mengendarai memiliki tato KKK di punggungnya," kata Gloria Hernandez, seorang aktivis lokal dan pengawas polisi yang membantu untuk memobilisasi dukungan untuk Dawson. "Kami menuntut bahwa Fresno County, Jaksa menghukum semua pihak yang bertanggung jawab atas kejahatan ini dan memperlakukan mereka seperti anggota geng.Penculikan biaya harus ditambahkan untuk menarik Dawson keluar dari kendaraannya.

Hernandez mengatakan ada banyak kelompok kebencian yang aktif di Fresno County, putih termasuk Kepala Kulit California, Bangsa Kudus dari Odin, Aliansi Kreativitas dan Perlawanan Rakyat Vinland. "Kita berurusan dengan rasisme mereka dan kekerasan sehari-hari, dan kita perlu penegakan hukum dan Jaksa Wilayah untuk mengatasi masalah ini segera."

Pada sidang 31 Oktober awal, pengacara yang ditunjuk pengadilan Fraser mengatakan kepada hakim bahwa Fraser tidak boleh didakwa dengan kejahatan karena kebencian terhadap Dawson Fraser telah "baru belajar dia adalah bagian asli Amerika."

Fraser tidak punya bukti klaim ke keturunan India, dan diberikan kelanjutan untuk menyediakan dokumentasi yang tepat pada sidang berikutnya. Aktivis asli yang memenuhi ruang sidang segera mengutuk klaim Fraser, mengatakan itu jelas merupakan taktik kios untuk melarikan diri keadilan.

Pada saat pemeriksaan awal November 28 terjadi, Fraser terlihat hamil dan mengatakan kepada hakim bahwa dia "memiliki bayi sore itu" dan perlu kelanjutan lain pada kasus ini.Dia tidak memberikan bukti keturunan asli, dan diberikan keberlangsungan lain sampai 23 Januari 2012 di Fresno Pengadilan Distrik.

Keadilan untuk Patty Dawson Komite menuntut bahwa Departemen Kehakiman AS bekerja secara agresif untuk mencegah kejahatan kebencian, dan untuk menuntut dan menghukum para pelaku sejauh penuh hukum.

"Kita tidak bisa membiarkan mereka pergi tanpa dihukum dan permintaan bahwa Fresno County, Jaksa menghukum semua pihak yang bertanggung jawab atas kejahatan ini, memperlakukan mereka seperti Anda akan anggota geng yang lain," kata Hernandez. "Penculikan biaya harus ditambahkan untuk menarik keluar dari kendaraannya."

Tidak ada penyelidikan menyeluruh

Dawson dan keluarganya menelusuri kembali rute hari itu ia menyetir mencoba melarikan diri penyerang, dan menunjukkan Negara India Media Jaringan Hari ini situs sebenarnya dari serangan itu di sebuah persimpangan di mana berbagai bisnis telah dipasang kamera pengintai yang seharusnya telah menangkap insiden tersebut.

Namun, ketika beberapa orang dari Keadilan untuk Patty Dawson Komite mengunjungi bisnis untuk menanyakan tentang rekaman dari kamera, mereka diberitahu bahwa polisi tidak menanyai mereka atau diminta rekaman video.

"Polisi tidak mengambil pernyataan dari saya di tempat kejadian karena aku tidak sadar ketika mereka menemukan saya," kata Dawson. "Kemudian saya mencoba untuk memberikan pernyataan dan menjelaskan bahwa aku trauma jadi aku tidak bisa mengingat setiap detail. Ketika saya berbicara dengan mereka, mereka terus bertanya apa yang saya lakukan untuk memprovokasi serangan dan saat itulah aku khawatir bahwa mereka tidak akan menyelidiki ini cukup. "

Dua minggu lalu, Dawson, keluarga dan Hernandez bertemu dengan pejabat dari kantor Jaksa Fresno dan diberitahu bahwa polisi mengandalkan laporan Sheriff Fresno itu, pernyataan singkat Dawson kepada mereka, dan dua saksi yang melihat serangan itu.

Namun, polisi tidak akan berbagi informasi tentang saksi atau memberikan salinan laporan ke Dawson. Dia sedang dalam proses perekrutan seorang pengacara sekali dana yang memadai dapat ditingkatkan untuk membantu file-nya kasus perdata terhadap Fraser.

"Ini sangat tidak adil," katanya. "Ada kamera yang menangkap serangan dan orang yang melihatnya, tapi kita tidak bisa meyakinkan Jaksa bahwa ini adalah kejahatan rasial. Mereka mengatakan kepada saya bahwa karena saya tidak bisa mendengar atau ingat apa yang para penyerang berteriak-teriak padaku ketika mereka mengejar saya, bahwa tidak ada cukup bukti bahwa ini adalah bermotif rasial. "

Sementara itu, Navajo Nation Wakil Presiden Rex Lee Jim telah menawarkan untuk campur tangan dan menulis surat kuat untuk DA. Jim, manusia lama hak advokat yang membantu bernegosiasi Deklarasi PBB tentang Hak-Hak Masyarakat Adat, mengatakan hal ini jenis kekerasan adalah terlalu umum di kota-kota perbatasan asli masyarakat sekitarnya.

"Salah satu hasil dari negosiasi ini adalah untuk menciptakan Navajo Nation Komisi Hak Asasi Manusia," kata Jim. "Komisi ini menangani hubungan ras Navajo dengan kota-kota dan kota-kota yang berbatasan Bangsa Navajo, dan ini adalah contoh yang baik tentang bagaimana suku-suku dapat bekerja untuk mengurangi rasisme dan kekerasan terhadap rakyat kami.

Pasal 2 Deklarasi PBB menyatakan bahwa "Masyarakat Adat dan individu yang bebas dan setara bagi semua orang lain dan individu dan memiliki hak untuk bebas dari segala bentuk diskriminasi, dalam melaksanakan hak-hak mereka, khususnya bahwa berdasarkan adat mereka asal atau identitas. "

"Kami ingin kita Navajo orang merasa bahwa mereka aman ketika mereka bepergian di mana saja di dunia," kata Jim."Kami ingin mereka merasa bahwa Bangsa Navajo mendukung mereka. Kita harus mengambil sikap terhadap rasisme tumbuh di negeri ini dan kami mendukung keadilan bagi Patty Dawson. "

Pada sidang berikutnya pada tanggal 23 Januari 2011, hakim akan menentukan apakah kasus ini akan maju berdasarkan temuan dari Jaksa Distrik.

"Ini bukan hanya tentang saya," kata Dawson. "Ini terjadi pada banyak orang-orang kita dan saya merasa seperti itu tanggung jawab saya untuk berbicara untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak."

Posting tertanggal: 27 januari 2012
Translate: Google
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...