ANONYMOUS di Yunani (4 Juli 2011)


‎Translate Video:

Sebuah pesan dari Anonymous. IMF Keluar dari Yunani.Kami Harapkan.

4 Juli 2011.

Perhatian untuk semua politisi, media, polisi dan banksters Yunani. Ini adalah pesan untuk anda semua dari Operation Anonymous Greece Moneyback dan Operation Want.

Kami telah mengamati Anda menghancurkan setiap tanda terakhir demokrasi di Yunani.

Kami telah menyaksikan Anda menandatangani rencana penghematan IMF keterlaluan dan perjanjian pinjaman.

Kami telah mengamati Anda menjual jiwa Anda keluar masyarakat untuk menjaga teman perbankan Anda bahagia.

Kami telah menonton Anda menyebarkan polisi negara bagian, di dalam pakaian seragam dan menyamar, menyamar sebagai anarkis untuk memprovokasi kekerasan dengan para demonstran damai.

Kami telah mengamati polisi preman Anda menyerang para pengunjuk rasa dengan gas air mata, disemprot orang-orang dengan bahan kimia beracun, batu dilemparkan dan pentungan digunakan untuk menghajar kepala warga negara Yunani.

Kami telah menyaksikan seluruh kekerasan, pertumpahan darah, meninggalkan setidaknya 500 lainnya cedera, termasuk orang tua dan wanita.

Selama berabad-abad, Yunani telah menjadi buaian bangga demokrasi. Sekarang Anda telah berubah menjadi sebuah taman bermain Yunani untuk pelobi sehingga mereka dapat menguji bagaimana mereka akan membuat pekerjaan Reick ekonomi mereka, merampok kedaulatan negara dan mendukung kediktatoran oleh Commonwealth Eropa.

Anda telah menolak perjanjian, yang akan menyelamatkan Yunani dalam waktu singkat, dengan negara-negara Arab, Rusia dan Cina. Anda gagal untuk berdiri dengan situasi dan permintaan perang dunia kedua kembali uang dari Jerman, yang menjadi hak milik Yunani.

Anda telah gagal dalam setiap kesempatan yang mungkin untuk melindungi kepentingan publik warga terhadap idiologi ekonomi kapitalistik mengerikan yang hanya menciptakan kekayaan yang lebih besar untuk orang kaya, dan meninggalkan kelas menengah dan bawah miskin dan dengan kualitas yang lebih rendah kehidupan.

Anda telah disetujui dan memeluk langkah-langkah penghematan IMF yang bahkan memaksa Anda untuk terus membeli senjata perang.

Media korporasi memiliki setan protes rakyat.

Para eksekutif bank masih mandi di emas.

Anda memberikan pukulan terakhir terhadap perekonomian dengan menerima pinjaman lain meskipun oposisi besar dari orang-orang Yunani.

Selamat, Anda telah mendapatkan perhatian penuh dari Anonymous. Anda sekarang target dalam informasi global dan perang cyber pada sistem perbankan kapitalis korup Anda.

Kami Anonymous.

Semua orang Anonymous

Kami ada di mana-mana.

Kami tidak lupa.

Kami tidak memaafkan.

Legiun  Anonymous .

Kita Harapkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...